Rabu, 12 Juni 2013

Pointmakerplus e-Community


Kategori : Community
Author    : Puat Zen


Pendahuluan

Pointmakerplus – adalah sebuah komunitas yang berdiri tahun 2012 yang lalu, yang mendedikasikan diri dibidang edukasi ekonomi secara mandiri dan independent, kami tedak terikat secara Hukum ataupun Administrasi dengan sebarang pihak kecuali Outlet atau Gerai yang menjadi Patner kami. Tidak terikat yang kami maksud adalah tidak satupun Lembaga atau Badan usaha yang dapat mengatas namakan Pointmakerplus kecuali yang tercatat dalam Daftar anggota atau members kami yang nantinya akan kami publikasikan di situs ini.
Perlu untuk di ketahui situs Resmi kami dalah situs yang sekarang saudara kunjungi ini, dengan alamat www.pointmakerplus.blogspot.com , terhadap pihak manapun yang megaku atau mengklaim sebagai perwakilan dari Pointmakerplus e-Community adalah tidak benar, kecuali terdapat keterangan di situis Resmi kami mngenai itu.


Petunjuk singkat Pendaftaran

Silahkan Unduh Kartu Anggota yang telah kami sediakan di Server penyimpanan File dan Dokumen kelengkapan lainnya. Sebelumnya perlu kami jelaskan bahwa File dan Document tersebut disimpan di ShareCash.org sebuah server yang memberi imbalan untuk setiap Download, sungguh kami mohon maaf ini kami lakukan tidak ada maksud lain kecuali untuk menutupi Biaya Operasional yang diperlukan, mohon pengertiannya.
Setelah Kartu ada ditangan saudara silahkan SMS kenomor CS: 0877 1304 4532 jika dalam 7 hari setelah Request yang anda lakukan belum mendapat jawaban silahkan email ke puatzen@gmail.com. Kami akan memberikan Nomor Register  sebagai Public Key yang ditulis dikartu anda dan Nomor Khusus sebagai Private Key yang berfungsi sebagai pengaman hak dari keanggotaan anda agar tidak disalahgunakan oleh orang lain dan nomor tersebut tidak boleh di ketahui oleh oang lain, karena Private Key merupakan nomor indetitas anda yang berfungsi sebagai Validasi segala sesuatunya nanti sesuai Type Keanggotaan anda. Tanpa disertai nomor Private Key anda tidak dilayani.
Harap diperhatikan kami hanya mengenali anda dengan cara melakukan Komparasi Public Key dan Private Key serta Nomor Handphone atau alamat email anda, ketidak sesuaian salah satu darinya tidak layani. Setiap Laporan dan Klaim atau Komplain dan sebagainya akan memerlukan Nomor Private anda sebagai Identitas Pengenal, untuk antisipasi jika lupa harap catat nomor tersebut secara manual.

Manager Area :
Syarat:
1. Komputer Pribadi (opsional).
2. Memiliki email yang Valid.
3. Nomor Handphone aktif.
4. Gambar Scan KTP aktif.
5. Pas Photo digital.

Cara Daftar :
1. Unduh Kartu Keanggotaan ( Kartu Polos ).
2. SMS ke nomor CS dengan Format:
<PilihMA>spasi<NAMA>spasi<NOMORKTP>spasi<ALAMATSURAT>spasi<KODEPOS>spasi<NOMOR HANDPHONE>spasi<ALAMAT EMAIL>
3. Kirim email dengan Format :
<PilihMA>spasi<NAMALENGKAP>spasi<NOMORKTP>spasi<ALAMATSURAT>spasi<KODEPOS>spasi <NOMOR HANDPHONE>spasi<ALAMAT EMAIL>

4. Setelah Kartu anda Verified dan Document kelengkapan telah anda peroleh. Tuliskan Nomor Registered khusus Manager Area di atas QR Code dengan mengeditnya di Komputer saudara, silahkan Print Kartu tersebut sebanyak yang diperlukan dan bagikan kepada orang yang menurut anda potensial. Petunjuk dan Peraturan serta Registration Number akan kami kirim ke alamat email anda.

Top Members :
Syarat:
1. Nomor Handphone dan atau Alamat email yang valid.
Cara:
1. Mintalah Kartu anda kepada Manager Area diwilayah domisili anda, atau Unduh dari Server. Dapatkan Nomor Register anda dengan meminta kepada Manager Area di Region beresangkutan. Silahkan lihat Manager Area diwilayah anda dihalaman Manager Area. Jika wilayah anda belum termasuk dalam cakupan kami, mungkin anda memiliki kesempatan untuk menjadi Manager Area untuk Region tersebut.

2. Daftarkan Kartu anda kepada Manager Area atau via SMS atau email dengan Format:
 <PilihTM>spasi<NAMA><spasi><ALAMATSURAT>spasi<KODEPOS>spasi<NOMOR HANDPHONE> spasi<ALAMAT EMAIL>
Note: Alamat email adalah opsional.

3. Cara yang sama berlaku untuk Member Level II.

4. Setelah Kartu anda terdaftar dan Verified, Tuliskan Nomor Register anda di kartu pada kolom pertama, kemudian Print sebanyak kebutuhan dan berikan kepada orang yang menurut anda potensial.

5. Verifikasi Nomor Registrasi Kartu anda dengan cara mengirim sms ke CS: 0866 1304 4532 atau email ke puatzen@gmail.com, Sms anda mungkin tidak kami balas akan tetapi akan kami masukkan kedalam data base di System Pengendalian Data dan Informasi.

Dowload Kartu Anggota dan Dokument:
- Manager Area :
1. Lisensi : Download  Format Zip ukuran 20 Kb.
2. Card, Tags, Banners, Sticker dan Flag : Download  Format file Zip ukuran : 469 Kb.
3. Dokument : Download Format Zip ukuran : 60 Kb.

- Members:
1. Lisensi: Download Format Zip ukuran : 20 Kb.
2. Card: Download  ukuran : 352 Kb (belum tersedia)

Semoga apa yang menjadi Rencana dari yang kita usahakan mendapat kesuksesan di Dunia dan menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT , besar harapan kami ini menjadi amal jariyah yang kelak mengalir tiada putus. Terima kasih kepada semua rekan dan teman yang telah mendukung Program ini, mohon dipergunakan sesuai Prosedur dan Etika Umum yang berlaku.

Note: Kami akan Berusaha mencari Server Upload yang lebih Dedicated demi Kenyamanan Kita bersama, kirim informasi yang menurut saudara patut dan layak untuk tempat menyimpan File dan Dokumen selanjutnya, atau saudara dapat meberi komentar di Kotak Komentar.

Selamat Berjuang menggapai cita-cita kehidupan yang lebih baik semoga Berhasil, silahkan Kontak kami jika saudara memerlukan bantuan pemecahan masalah  dilapangan. Dipersilahkan Komentar dan Saran serta Kritik yang Membangun secara Sopan, Terima kasih […] Wassalam by@dmin.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar