Selasa, 16 Oktober 2012

ORGANIZATION

Wahana Kerjasama  

 Social | Bussines | Sport | Education | Hobby | Support | Aktivity


Pointmakerplus Publisher and Organization Group

      Pointmakerplus adalah wahana untuk memajukan dan mengembangkan diri dan usaha. BERGABUNGLAH bersama kami di Pointmakerplus,publikasikan diri dan usaha anda. Siapapun dan apapun usaha anda bukanlah hal yang perlu anda jadikan perintang dalam promosi anda,dengan catatan semua itu masih dalam koridor Hukum dan Susila yang berlaku secara umum. 
          Mari bersama kita bangun bangsa ini  menuju lebih baik dari hari ini ,  karena apa yang kita lakukan hari  iniakan menjadi suatu keadaan bagi adik atau anak serta cucu kita, sehingga sudah merupakan tanggung jawab kita semua untuk berusaha menstimulasi kondisi agar menjadi kondusif bagi masa depan kita semua .
      Pointmakerplus hadir untuk anda semua...ya semuanya...melintasi batas daerah,suku,agama dan status. jika anda seorang yang memperoleh keberuntungan maka kesempatan bagi anda untuk membantu yang lain, tidak mesti dengan uang atau barang karena semua itu cepat habis dan lekas usang tapi anda boleh  berbagi  saran dan nasehat atau Supervisi, begitu pula untuk yang kurang beruntung jangan ragu dan cemas karena hidup iniibarat Roda jika  hari ini  berada dibawah mungkin hari selanjutnya berada  diatas. jangan takut  menghadapi lika-liku Kehidupan karena sesungguhnya segala sesuatu itu tergantung kepada kita sendiri. tidak percaya...?.
              Alam ini ada dan berdiri adalah karena Hukum yang bekerja atasnya, hukum ini sering kita sebut-sebut pada setiap pembicaraan dengan nama Hukum Alam. Hukum Alam bukan saja Hukum Fisika tetapi  sebuah  pola yang tetap dan berulang, jika kita mampu menguak rahasia Hukum tersebut maka tunggulah kesuksesan akan menghampiri anda dengan kecepatan melebihi pesawat Supersonic yang paling super sekalipun.Nah apakah anda mulai tergugah......?. jika anda menjawab iya .........maka saya katakan : ANDA TELAH MENJALANI  SATU LANGKAH MENUJU SUKSES................!.Untuk selanjutnya silahkan simak terus di pointmakerplus .
            Saudara boleh bergabung dengan kami kirim pesan dan photo anda lengkapi dengan data diri yang valid karena tidak menutup kemungkinan bahwa andalah yang mereka cari untuk patner bisnis mereka atau bisa jadi apa yang .mereka cari sekarang ada ditangan anda. Berharaplah hari esok memberi peluang bagi maju dan berkembangnya usaha anda, tunggu apalagi......!.disinilah tempat kita saling membantu dalam upaya menggapai keinginan dan cita-cita.....!.  Powered by Pointmakerplus Publisher and Organization Group.@admin.

2 komentar:

  1. ini ide yang lumayan bisa di harpkan untuk bisa di aplikasikan dilapangan,kalau boleh nanya cara kerjanya bagai man bang...? selamat nurhadi rimbo bujang.Tank you...semoga ini bukan sekedar wacana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Anonim: Berdasarkan system komunitas yang dibagi atas Region dan kategori Usaha. Setiap anggota terdaptar di site ini lengkap dgn infonya.. Connect aja lagi.

      Hapus